Samsat Parigi Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Bandang Kecamatan Torue

  • Bagikan
Penyerahan paket bantuan yang dilakukan pihak Samsat Parigi. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PARIMO – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) pengelola pendapatan daerah atau Samsat, Parigi Moutong (Parimo) turun memberikan bantuan bagi warga korban banjir bandang di Kecamatan Torue, Jum’at, 29 Juli 2022.

Kepala UPT Wilayah II Parimo, Irwin, mengungkapkan, untuk Desa Torue pihaknya memusatkan penyaluran bantuan di perumahan pesisir pantai.

“Dipilihnya Torue pantai karena lokasinya jauh dari perkotaan dan sulit terjangkau, juga minim menerima bantuan,” ujarnya.

Sementara untuk Wilayah Tolai, lanjut dia, Samsat Parigi memberikan bantuan bagi warga dimana terdapat korban jiwa yang tenggelam terbawa arus banjir.

Ia mengatkan, bantuan yang disalurkan selain berasal dari Badan Pendapatan (Bapenda) Sulawaesi Tengah (Sulteng) juga menghimpun donasi dari pegawai Samsat, berupa pakaian, makanan dan minuman.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang tertimpah musibah. Semoga Allah swt memberikan kesabaran dan di ganti dengan yang lebih baik atas apa yang telah hilang rusak karena terbawa banjir,” tutupnya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *