Ratusan Warga Sulteng Meriahkan Jalan Santai yang di gelar IKAPTK

  • Bagikan
IKAPTK menggelar jalan santai bersama masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu, 18 September 2022. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PALU – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) menggelar jalan santai bersama masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu, 18 September 2022.

Jalan santai dilepas secara langsung oleh Ketua DPN IKAPTK Akmal Malik, didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Rudi Dewanto, Ketua IKAPTK Provinsi Sulteng, M. Muhclis.

Jalan santai dimulai pukul 06.30 WITA, di depan Gedung Dharma Wanita Persatuan, kemudian berputar mengelilingi jalur 2 Moh Yamin dan finish di depan Kantor BPKAD Provinsi Sulteng.

Ketua IKAPTK Provinsi Sulteng, M. Muhclis, mengungkapkan, jalan santai diikuti ratusan masyarakat Kota Palu itu untuk menjalin silatuhrahmi khususnya bagi keluarga besar IKAPTK.

“Ratusan masyarakat begitu antusias mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh IKAPTK Sulteng, yang mana jalan santai dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi baik sesama keluarga IKAPTK, pemerintah daerah maupun dengan masyarakat,” urainya.

Kata dia, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan adanya panggung hiburan yang diisi oleh Qwerty Band dan stand makanan. Selain itu, ada pula doorprize berupa, kulkas, TV LED, sepeda, dispenser, kompor, setrika.

“Doorprize diberikan kepada para peserta yang mengikuti jalan santai menggunakan nomor undian,” ucapnya.

“Kemudian acara juga dilanjutkan dengan senam zumba dan tarian dero masal yang diikuti oleh peserta jalan santai dengan begitu antusias,” sambungnya.

Aditya

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *