Ini Yang Diingatkan Rusdy Mastura ke Pj Bupati Buol

  • Bagikan
Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura melantik Pj Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM diruang Polibu kantor gubernur. (Foto : IST)

LOCUSNEWS,PALU – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H Rusdy Mastura ingatkan Pj Bupati Buol, Moh. Muchlis agar memastikan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Buol berjalan.

“Tugas Pj. Bupati untuk memastikan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Rusdy Mastura saat melantik Moh. Muchlis  sebagai Pj. Bupati Buol di ruang Polibu kantor gubernur, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Mendagri Nomor 131.72-5774 tahun 2022, tentang pengangkatan penjabat Bupati Buol Provinsi Sulteng.

Tak hanya itu, Rusdy Mastura menyampaikan agar Pj bupati harus menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), serta melakukan koordinasi dan persiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan semua elemen teknis.

“Selalu bekerja dengan landasan keikhlasan dan integritas yang tinggi sebagai pejabat publik,” terang gubernur dikutip dari rilis Biro Administrasi Pimpinan.

Gubernur berjanji akan terus melakukan  monitoring dan evaluasi atas kinerja Pj. Bupati Buol untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas-tugas berjalan sesuai aturan.

“Saat ini saudara Muchlis sudah sah menjadi Pj. Bupati Buol, jalankan dengan baik seluruh amanah yang diberikan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” harapnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *