Lomba Perahu Katinting Dalam Rangka HUT Morut ke 9, Disambut Antusias

  • Bagikan
Bupati Morut Delis Julkarson Hehi melepas peseta lomba perahu katinting. (Foto : Doc MCDD)

LOCUSNEWS, MORUT – Lomba perahu katinting (katinting race) bagian dari agenda Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali Utara (Morut) ke-9 pada 23 Oktober 2022, disambut antusias. Hal itu terlihat dengan membludaknya pendaftar lomba yang akan berlangsung selama dua hari.

Diketahui lomba yang digelar di perairan Teluk Tomori, diikuti 99 peserta dalam beberapa kelas yang dipertandingkan.

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi saat membuka kegiatan tersebut memberi apresiasi atas banyaknya peserta lomba yang ikut berpartisipasi.

“Ini menandakan besarnya perhatian masyarakat terhadap kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Morut,” ujar Delis, Rabu, 19 Oktober 2022.

Ia berharap agar lomba ini berjalan dengan lancar dan semarak. Sebab menurutnya, perlombaan itu dak sekadar untuk merebut juara, tapi ajang silaturahmi.

“Selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas. Nikmati lomba ini dengan gembira. Mari kita ramaikan HUT Morut dengan senang hati,” ucapnya.

Sebelumnya, di tempat yang sama digelar lomba dragon boat (perahu naga) yang mempertandingkan dua kelas yaitu kelas umum dan lokal. Pemenang kelas umum adalah tim dari Kabupaten Poso.

Ale/Ryo

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *