Sekda Parigi Moutong Ajak Warga Sukseskan Harkannas 2022

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran, SSTP,. M.Ap. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PARIMO – Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong (Parimo), Zulfinasran ajak warga menyukseskan gelaran Hari Ikan Nasional (Harkannas) ke-9, guna memacu pertumbuhan ekonomi.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat bersama-sama menyukseskan kegiatan-kegiatan nasional tersebut,” ujar Zulfinasran, Senin, 31 Oktober 2022.

Ia meyakini, event-event nasional yang dihadiri banyak orang akan memberikan Multiplier effect atau angka pengganda, khususya peningkatan perekonomian.

“Tentunya kegiatan ini akan berdampak pada pertumbuhan dan perputaran ekonomi di masyarakat,” kata Zulfinasran.

Pria yang pernah menjabat kepala Bappelitbangda Parimo itu menegaskan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parimo terus mematangkan persiapan menghadapi event nasional Harkanas yang akan dilaksanakan pada 19 hingga 21 November mendatang.

“Kegiatan ini akan berlangsung secara bersamaan di dua tempat, yakni Pantai Mosing, Desa Sinei dan Kota Parigi,” ucapnya.

Diketahui Pemkab Parimo baru saja sukses melaksanakan event equator RUN 10K berlangsung di Desa Khatulistiwa, Kecamatan Tinombo Selatan. Kegiatan tersebut mampu menyedot ribuan peserta dan pengunjung.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *