Bom Bunuh Diri di Polsek, Kapolda Sulteng Perketat Penjagaan di Mako

  • Bagikan
Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi melakukan pengecekan keamanan lingkungan sekitar Polda Sulteng. (Foto : Humas Polda Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi ingatkan jajarannya lakukan penjagaan ketat di Mako Polda setempat. Instruksi itu menyusul terjadinya peristiwa diduga bom bunuh diri di depan Polsek Astana Anyar, Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) pagi.

“Perhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas jaga,” perintah Rudy Sufahriadi saat mengecek di Pos Penjagaan Mako Polda Sulteng di Jalan Soekarno Hatta Palu.

Meski begitu, ia menghimbau, agar meningkatkan kewaspadaan, namun tetap humanis menerima warga masyarakat yang datang ke Polda.

“Tetapi tetap tegas sesuai aturan SOP yang ada,” tekan Rudy.

“Dengan adanya kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, saya minta penjagaan lebih ditingkatkan kembali, harapnya kepada personil yang tugas di penjagaan,” sambungnya.

Diketahui menyikapi peristiwa diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi langsung merespon dengan mengecek personil yang bertugas di Penjagaan.

Rudy juga berkesempatan memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan keamanan di Mako masing-masing dan asrama atau kesatrian Polri. Kapolda Sulteng juga melakukan pengecekan keamanan lingkungan sekitar Polda Sulteng.

Sumber : Humas Polda Sulreng

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *