Kapolda Sulteng Imbau Jajarannya Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

  • Bagikan
Kapolda Sulteng, Rudy Sufahriadi melakukan pengechekan kepada personil TNI Polri yang berada di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). (Foto : Polda Sulteng)

LOCUSNEWS,PALU -Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi memberikan perhatian khusus menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Hal itu ditunjukannya saat melakukan pengechekan kepada personil TNI Polri yang berada di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) RTH Jalan Pulau Sumatera, Poso, Jumat, 23 Desember 2022.

“Layani masyarakat dengan sepenuh hati,” pesan Rudy saat berada di Pos pengamanan Nataru RTH Poso

Jaga sinergitas dengan TNI dan Instansi terkait yang terlibat Operasi Lilin Tinombala, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Saat turun pengecekan Pos, Kapolda Sulteng didampingi Dansat Brimob, Kabidkum, Kaops Madago Raya, Kapolres Poso, Dandim Poso dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulteng,

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulteng juga berkesempatan memberikan bingkisan untuk petugas yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Tinombala di Pos RTH Poso.

Terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, pengecekan Kapolda Sulteng ke beberapa Pospam dan Posyan di Poso untuk memastikan seluruh anggota tergelar dilapangan.

Didik menyebut Polres Poso dalam pelaksanaan pengamanan Nataru menurunkan 236 personil gabungan terdiri dari Polri dibantu TNI dan Instansi terkait lainnya.

“Ada enam Pospam, satu Posyan dan satu Pos terpadu di wilayah Kab. Poso,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *