Kapolres Parigi Moutong Ajak Warga Hidupkan Kembali Pos Keamanan Lingkungan

  • Bagikan
Konferensi Pers akhir tahun 2022 oleh Polres Parigi Moutong. (Foto : Bambang)

LOCUSNEWS, PARIMO – Kepala Polres Parigi Moutong, AKBP Yudy Arto Wiyono mengajak masyarakat menggelorakan dan menghidupkan kembali Pos Kamling atau pos keamanan lingkungan.

“Ini demi menjaga lingkungan di sekitar kita. Jika lingkungan aman masyarakat akan menjadi nyaman,” ujar Kapolres, saat konferensi Pers akhir tahun 2022, bertempat di Aula Polres setempat, Jumat.

Selain itu, Yudy menginformasikan, untuk memberikan pelayanan kemanan kepada masyarakat Polres setempat menyediakan pelayanan call center dan Media Sosial (Medsos) yang bisa diakses untuk pengaduan.

“Kami juga ada beberapa call center yang bisa dihubungi apabila masyarakat membutuhkan pelayanan Polisi yakni 110. Kemudian juga ada Medsos Polres Parimo,” ucapnya.

Ia berjanji untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Ia pun berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan hal tersebut.

“Muda-mudahan di tahun 2023 Polres Parimo semakin bagus dalam melayani masyarakat. Mohon dukungan dan doa semoga Polres dan seluruh jajaran semakin baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *