Gubernur Sulawesi Tengah Apresiasi Kinerja Kepala OPD dan ASN

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Tengah bersilaturahmi ke setiap Biro Sekretariat daerah, Selasa, 3 Januari 2023. (Foto : Biro Administrasi Pimpinan)

LOCUSNEWS, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura mengapresiasi kinerja seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Dengan demikian, kata pria yang akrab disapa Cudy itu banyak pencapaian pemerintahan Sulawesi Tengah yang sangat membanggakan.
Seperti peningkatan pendapatan asli daerah Sulawesi Tengah sudah mencapai Rp. 1,71 triliun dari sebelumnya hanya 900 Miliar.

“Ini prestasi yang luar biasa untuk meningkatkan pembiayaan pembangunan insfrastruktur daerah,” terang Cudy saat bersilaturahmi ke setiap Biro Sekretariat daerah, Selasa, 3 Januari 2023.

Tak hanya itu, ia menambahkan, pertumbuhan pembangunan Sulawesi Tengah sangat tinggi mencapai 19,13 persen dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sulawesi Tengah sangat baik yakni 70,28. Sementara lanjut Cudy investasi daerah Sulawesi Tengah mencapai 200 triliun sehingga urutan ke dua terbesar di Indonesia.

“Hal ini sebuah prestasi yang luar biasa karena tingginya kepercayaan insvestor kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah,” ucap Cudy.

Ia berharap, agar kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan pada 2023 untuk peningkatan kesejahtaraan Masyarakat, pengurangan pengangguran, penurunan angka stunting. Dan teruslah pastikan bahwa pemerintah hadir ditengah tengah masyarakat.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *