Kapolres Tolitoli Pimpin Jajarannya Tambal Jalan Berlubang

  • Bagikan
Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan memimpin aksi sosial dengan melakukan penambalan jalan berlubang di jalan S. Panggesar, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan. (Foto : Humas Polres Tolitoli)

LOCUSNEWS, TOLITOLI – Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan memimpin aksi sosial dengan melakukan penambalan jalan berlubang di jalan S. Panggesar, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan. Aksi sosial tersebut juga melibatkan personel Satuan Lantas Polres setempat.

Ridwan mengatakan penambalan jalan itu dilakukan setelah adanya keluhan warga masyarakat saat dilaksanakannya program “Pejuang Subuh” di Masjid Jami Tolitoli.

“Setelah adanya keluhan warga tersebut, kami langsung tindaklanjuti dengan melakukan penambalan jalan dengan cara dilakukan pengecoran dengan menggunakan semen,” kata Kapolres.

Ia menyebut penambalan jalan itu agar mencegah terjadinya lakalantas korban fatalitas maupun biasa yang bisa saja terjadi akibat lubang.

“Aksi sosial ini juga dilakukan bertepatan dengan moment pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2023 Polres Tolitoli yang saat ini sedang berlangsung” imbuhnya.

Putra, salah seorang warga di kompleks Masjid Jami berterimakasih atas aksi sosial yang dilakukan oleh Kapolres Tolitoli beserta jajaran Satuan Lantas Polres Tolitoli.

“Terimakasih pak, keluhan kami langsung ditindak lanjuti terkait jalan yang berlobang tersebut. Semoga tindakan Kapolres Tolitoli dan Satuan Lantas bernilai ibadah,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *