Polisi Pantau Sejumlah Titik Keramaian di Kota Palu Gunakan Drone

  • Bagikan
Situasi di Pasar Inpres Kota Palu, Sulawesi Tengah terpantau dari udara. (Foto : Humas Polda Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Satuan Tugas Operasi (Satgasops) Ketupat Tinombala 2023 menurunkan tim liputan khusus (lipsus) menggunakan drone untuk memantau perkembangan situasi menjelang Idul futri 2023.

“Hari ini Satgas Humas Ops Ketupat Tinombala 2023 menurunkan tim lipsus drone untuk merekam aktivitas masyarakat di Kota Palu khususnya di pasar Inpres Manonda dan Palu Plaza,” kata Kasatgas humas Operasi Ketupat Tinombala 2023 Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari dalam keterangan resminya kepada media di Palu, Kamis (20/4/2023).

Ia menyebutkan, hasil pantauan dari udara di bundaran pasar inpres Manonda Palu sampai dengan pukul 10.15 wita masih cukup padat baik lalu lintas orang dan kendaraan.

“Sementara untuk situasi pertokoan Palu Plaza relatif normal,” tambah Sugeng.

Ia mengungkapkan, perekaman melalui udara ini sebagai update informasi untuk diketahui seluruh satgas sekaligus sebagai bahan pimpinan dalam hal ini Kasatgas Opsda untuk menentukan langkah dan kebijakan yang harus segera dilakukan.

“Pengerahan sumber daya yang ada sebagai wujud komitmen dan kesungguhan Kepolisian didukung TNI dan mitra kamtibmas lain untuk mensukseskan pengamanan hari raya Idul fitri 1444 H di Provinsi Sulawesi Tengah,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *