Gubernur Cup Ke-IV 2023 Resmi Ditutup, Ini Pesan Ketua KONI Sulteng

  • Bagikan
Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PALU – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu menghadiri sekaligus menutup secara resmi Open Turnamen Bola Voly Gubernur Cup IV di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Rabu (7/6/2023).

Nizar Rahmatu mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia, stakeholder dan pihak-pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik.

Ia menjelaskan, Sulteng mendapatkan kepercayaan di tahun 2024 multievent PON pertama Pekan Olahraga Air dan Pantai yang akan dilaksanakan di beberapa Kabupaten.

“Alhamdulillah, PBVSI Pusat mempercayai Sulteng sebagai tuan rumah Pra PON untuk Aceh-Medan pada bulan September,” jelas Nizar

Nizar berpesan, sebelum Pra-PON dimulai perlu dilakukan eksekusi mendatangkan pemain Pro-Liga seperti Jola dan Shella serta pemain lainnya agar mereka bisa menjadi triger bagi pemain Sulteng di kanca Nasional.

Ia berharap, pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melakukan pembinaan prestasi yang betul-betul masif, demi kemajuan olahraga di Provinsi Sulteng.

“Saya harap kita semua berpartisipasi untuk bisa lolos pada babak kualifikasi Pra-PON di Parigi Moutong,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
Penulis: Wardy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *