Ribuan Warga Parimo Hadiri Puncak Peringatan Harlah PKB ke-25

  • Bagikan
Ribuan warga Parimo hadiri acara malam puncak Harlah PKB ke-25, di Kelurahan Bantaya, Rabu malam, 26 Juli 2023. (Foto : Galvin) Ribuan Warga Parimo Hadiri Puncak Peringatan Harlah PKB ke-25

LOCUSNEWS, PARIMO – Ribuan warga di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah antusias menghadiri puncak acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-25, di Kelurahan Bantaya, Kecamatan Parigi, Rabu malam, 26 Juli 2023.

Acara tersebut, diawali dengan dzikir bersama yang dipimpin oleh Dewan Syuro, DPW PKB Sulawesi Tengah Habib Alwi Aljufri.

“Ini merupakan cita-cita besar saya untuk lakukan Harla di Kabupaten Parimo khususnya di Kelurahan Bantaya,” kata Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Rahmawati M Nur, saat memberikan sambutan.

Menurutnya, serangkaian acara dan lomba yang dilakukan di Kelurahan Bantaya yang dominan diikuti para nelayan, sesuai dengan perjuangan PKB serta petunjuk Ketua Umum PKB, untuk mensejahterakan masyarakat kecil.
Ia mengaku, para peringgi partai yang tak dapat hadir saat pembukaan Harlah PKB di Kabupaten Parimo, diyakninya akan merasa bahagia melihat antusias masyarakat dari awal hingga berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPP PKB, H. Risharyudi Triwibowo mengatakan, PKB yang didirikan para ulama dan kiai bukan partai yang berbasis agama, karena terbuka untuk semua suku agama dan ras.

Ia berharap, PKB dapat memenangkankan Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Parimo.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Ketua Umum DPW PKB Sulawesi Tengah serta memberikan santunan kepada dua pondok pesantren di Kabupaten Parimo.

Antusias masyarakat, di malam puncak Harla PKB semakin meriah saat hasil lomba diumumkan serta undian dengan hadiah menarik dilaksanakan.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *