Lepas 86 Penyuluh Menuju Kegiatan Jambore, Ini Pesan Pj Bupati Parigi Moutong

  • Bagikan
Pj Bupati Parimo Richard Arnaldo melepas 86 penyuluh pertanian dan perikanan menuju kegiatan Jambore nasional 2023. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Sebanyak 86 Penyuluh Pertanian dan Peternakan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) mengikuti Jambore Penyuluh Nasional tahun 2023, di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Penjabat (Pj) Bupati Parimo, Richard Arnaldo berharap para penyuluh dapat menunjukan prestasi pada kegiatan Jambore tersebut.

“Mengingat partisipan penyuluh Parimo lebih banyak dari daerah lainya, saya berharap kepada penyuluh Parimo bisa berprestasi pada Jambore penyuluh nasional tahun 2023,” pintah Richard saat pelepasan di Rumah Jabatan, Sabtu.

Richard pun menitip pesan kepada semua penyuluh yang hadir agar bisa berkontribusi besar di Kegiatan Jambore nasional 2023.

“Perlihatkan bahwa memang benar Parimo dengan sektor pertanianya dikenal dengan penyumbang lumbung padi terbesar di Sulteng. Begitupun dengan penyuluhnya tentu saja kita terbaik, saya harap itu mampu ditunjukan pada gelaran Jambore,” harapnya.

Richard berjanji, jika kontingen penyuluh Parimo meraih prestasi, ia akan datang dan memberi support langsung pada hari penutupan.

Richard kemdian mengimbau kepada seluruh penyuluh tidak hanya berhenti sampai di kegiatan Jambore tersebut, lebih dari itu bisa mengimplementasikan ilmu kepada semua petani di Parimo.

“Saya mengimbau tidak agar tidak berhenti di kegiatan Jambore saja, akan tetapi ilmu yang bermanfaat dalam kegiatan Jambore diterapkan kepada semua petani di Kabupaten Parimo,” tutupnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *