Gubenur dan Petinggi BSI Lakukan Pertemuan Silaturahmi, Ini yang diharapkan

  • Bagikan
Gubernur Sulteng, H Rusdy Mastura melakukan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah petinggi Bank Syariah Indonesia. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H Rusdy Mastura melakukan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah petinggi Bank Syariah Indonesia  atau BSI, disalah satu rumah makan di Kota Palu, Senin (6/11/2023).

Tampak hadir, Wakil Direktur Utama, Bob Tyasika Ananta, RCEO Region X Makassar Jajang Abdul Karim, Area Manager Palu M. Basyir, Branch Manager KC Palu Gajah Mada, Silvani.

Turut hadir mendampingi gubernur, unsur Forkopimda Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Wakapolda Sulteng, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BPKAD, Kepala Badan Pendapatan, Kadis Kominfo Santik dan Kadis Pariwisata.

Diketahui, silaturahmi yang berlangsung dalam susana kekeluargaan ini sebagai lanjutan dari kerjasama yang telah dilaksanakan antara Pemerintah Provinsi Sulteng dengan BSI beberapa waktu lalu.

Gubernur Rusdy Mastura berharap, agar BSI dapat membantu dan mendukung upaya pencapaian pertumbuhan ekonomi di Sulteng. Sebab, saat ini Sulteng terus melakukan upaya peningkatan dan penguatan fiskal daerah untuk meningkatkan pembangunan daerah.

Mengkahiri pertemuan dilakukan pertukaran cendera mata dari Gubernur Sulteng kepada Wakil Direktur BSI, begitupun sebaliknya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *