Pj Bupati Parimo Sebut Iven FTT Mempromosikan Pariwisata Daerah ke Masyarakat

  • Bagikan
Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldo. (Foto : Ist)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Richard Arnaldo menyebutkan iven Festival Teluk Tomini (FTT) ajang memperkenalkan serta mepromosikan pariwisata daerah ke masyarakat luas.

Hal ini disampikan Richard Arnaldo saat penutupan FTT di lokasi eks Sail Tomini pada Minggu malam (10/12/2023).

Selain itu,  kata Richard, diharapkan menarik para investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Parigi Moutong. Sehingga membuka kran investasi kususnya di sektor pariwisata.

“Dengan harapan dapat menumbuh kembangkan program parawisata di Kabupaten Parimo,” terang Richard.

Kesempatan itu, Richard Arnaldo, mengucapkan terima kasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Parimo yang sudah turut berpartisipasi meramaikan jalannya kegiatan tersebut.

Terlebih lagi, bagi masyarakat Kecamatan Parigi Tengah dan sekitarnya yang sudah menyumbangkan tenaga dan pikiran demi suksesnya kegiatan FTT 2023,” 

“Berbagai kegiatan telah sukses kita diselenggarakan, olehnya saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Parimo mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, even organizer yang sudah bekerja semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Penutupan FTT 2023 berlangsung meriah dengan penampilan music spesial performance dari Kulture Project dan DPR Band serta seni pertunjukan musik dari sanggar seni Kutora, sanggar seni Tomenex, Dinasti Band, Kami Gie Art dan sanggar seni Matantodea.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *