Ciptakan Rasa Aman, Polsek Ampana Tete Gelar Patroli Dialogis

  • Bagikan
Polsek Ampana Tete, Kabupaten Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Patroli Dialogis. (Foto Humas Polres Touna)

LOCUSNEWS, TOUNA – Polsek Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Patroli Dialogis, Minggu (26/5/2024). Giat ini dalam menciptakan situasi Kemanan dan ketertinan Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Ampana Tete, AKP Iskandar S.Deypaha mengatakan, patroli KRYD dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor. Tujuannya untuk menciptakan rasa aman.

Selain itu, kata Iskandar untuk memberikan himbauan  serta menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas di Desa Pusungi dan DesaTete A

“Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan patroli KRYD ini adalah untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang aman, nyaman,tentram dan harmonis bagi masyarakat Kecamatan Ampana Tete,” ungkap Iskandar dilansir dari rilis dari Humas Polres Touna.

Iskandar berharap dengan patroli ini dapat tercipta keamanan dan ketertiban agar masyarakat dapat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari tanpa rasa takut.

Bagikan Berita :
Penulis: ZulfikarEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *