Pemda Bangkep Sudy Tiru Penanganan Stunting di Parigi Moutong

  • Bagikan
Bupati Bangkep, Rais D Adam menyampaikan sambutan di Aula Bapelitbangda Parimo. (Foto : Ist)

LOCUSNEWS,SULTENG – Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Rais D Adam bersama jajarannya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Parigi Moutong.

Kunjungan tersebut dalam rangka study tiru Keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong dalam menangani kasus Stunting.

Bupati Bangkep, Rais D Adam berharap, Pemda Parigi Moutong dapat membantunya dalam mencegah dan menangani Stunting melalui sumbangsih pemikiran dan aksi nyata untuk percepatan penurunan Stunting melalui 8 aksi konvergensi.

Menurutnya, beberapa hal yang menarik dari Parigi Moutong, khususnya dalam melakukan penanganan masalah Stunting, Parigi Moutong mendapatkan piagam penghargaan motivasi dalam penanganan, serta beberapa penghargaan lainnya.

” Salam hormat dan terima kasih kepada Pemda Parigi Moutong atas sambutan dan pelayanan yang baik yang diberikan kami,” ucap Rais D Adam, dalam sambutannya di Aula Bappelitbangda, Selasa 5 Oktober 2021.

Diketahui, sebelumnya Pemda Bangkep telah melakukan Study tiru untuk Aksi 1 sampai dengan aksi 4. Kali ini belajar pengalaman tentang penanganan Aksi 5 sampai aksi 8 yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

WAWA TOAMPO

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *