Wabup Parigi Moutong Pantau Perkembangan PTM Terbatas

  • Bagikan
Wabup Parigi Moutong, H Badrun Nggai saat memantau PTM terbatas di salah satu SMP. (Foto : Propokim Pemda)

LOCUSNEWS,SULTENG – Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai, pantau perkembangan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dibeberapa Sekolah tingkat SD dan SMP, Selasa 26 Oktober 2021.

Wabup didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, kepala Inspektur Inspektorat, Sekretaris Pendidikan dan Kebudayaan, Bagian Prokopim dan Bagian Umum.

Badrun Nggai mengingatkan, PTM terbatas agar tetap patuhi protokol kesehatan, dan mekanisme pembelajarannya agar diatur dengan sebaik mungkin.

” Bagi para guru agar proses pembelajaran PTM terbatas diatur dengan baik, sehingga Covid-19 yang masih ada ini dapat dicegah penularannya, khususnya di klaster sekolah” ucap Badrun Nggai, dilansir dari Propokim Pemda.

Ia harapkan dengan proses belajar mengajar tatap muka dengan cara bergantian dan pembatasan hanya 50 persen, siswa dapat belajar dengan baik dan berjalan aman dan lancar.

” Untuk para siswa agar tetap menjaga Prokes pada saat disekolah maupun di rumah dengan tertib. Hindari perilaku yang merugikan nama baik sekolah dan orang tua,” Pungkasnya.

Diketahui dalam setiap kunjungannya di sekolah, Wakil Bupati Badrun Nggai kerap mensosialisasikan kepada Kepala Sekolah dan dewan guru agar pro aktif dalam melakukan vaksinasi.

Wardiansyah

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *