Bupati Gorontalo Utara Sebut Rusdy Mastura Sosok Pekerja Keras dan Visioner

  • Bagikan
Bupati Gorontalo Utara, H Indra Yasin. (Foto : Dok Kronologi.id)

LOCUSNEWS,SULTENG – Bupati Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, H Indra Yasin, sebut Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura sosok pekerja keras dan visioner.

Pujian itu dilontarkan pria yang juga menjabat Ketua Badan Kerjasama Utara Utara (BKUU) saat menyaksikan panen udang vaname oleh PT Parigi Aquakultura Prima, di Desa Sijoli, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Jumat, 5 November 2021.

” Kami mengenal Gubernur Sulawesi Tengah adalah seorang pekerja keras dan visioner semenjak menjadi Walikota dua Periode,” kata Indra Yasin.

Indra Yasin, memohon kepada Rusdy Mastura agar berikan dorongan dan dukungan kepada BKUU untuk fokus mengembangkan sektor Perikanan, Kelauatan dan bidang Peternakan.

Menurut Indra Yasin, kedepan pihaknya akan Audiensi dengan Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura guna meminta masukan dalam pengembangan daerah tergabung dalam BKUU, yang terdiri dari Kabupaten Buol, Boloang Mongondow Utara, Gorontalo Utara dan Kabupaten Bonebolango.

Sementara itu, Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai, menyampaikan selamat datang atas kunjungan para Bupati yang tergabung dalam BKUU dan sejumlah tamu undangan yang lain.

” Secara Khusus terima kasih kepada bapak Gubernur atas dukungan dan dorongan yang diberikan, sehingga PT Parigi Aquakultura Prima sudah dapat eksis untuk berusaha di sijoli,” ucapnya.

Badrun Nggai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Parigi Aquakultura Prima yang telah berkomitmen untuk berinvestasi, dan juga berkomitmen untuk menggunakan seluruh tenaga kerja lokal dan dilatih menjadi tenaga profesional.

” Parigi Moutong insya Allah akan menjadi Kabupaten terdepan dalam produksi budidaya udang yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, karena saat ini ada 4 perusahaan budidaya udang yang telah beroperasi,” tutupnya.

Bambang

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *