Kunjungan ke Tolitoli, Bupati Sigi Silaturahim Dengan Kader Ansor

  • Bagikan
Silaturahim Bupati Sigi, Moh Irwan Lapata dengan Kader PC GP Ansor Tolitoli di salah satu hotel. (Foto Abd. Gafur)

LOCUSNEWS,SULTENG – Bupati Sigi Moh Irwan Lapata bersilaturahim dengan sejumlah Kader dan fungsionaris PC GP Ansor, di salah satu Hotel daerah itu, Minggu, 28 November 2021.

Diketahui Bupati dua periode itu di Kabupaten Tolitoli dalam rangka melantik Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Ia adalah Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Tengah.

Moh Irwan Lapata, yang juga Ketua NU Kabupaten Sigi, menitip amanah agar Kader Ansor tetap satu komando, satu barisan dan istiqomah dalam perjuangan bela agama bangsa dan negeri.

Kata dia, selain itu Kader Ansor harus menjadi bagian solusi dalam mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tolitoli.

” Tetaplah istiqomah dan jadi garda terdepan tularkan kesaktian Aswaja kepada pemuda dimanapun berada. Jaga Tolitoli ini agar tetap aman kondusif sehingga jauh dari paham-paham radikal, penyebaran narkoba serta paham sempalan yang bisa merusak tatanan negeri,” pintahnya.

Salah seorang fungsionaris GP Ansor Kabupaten Tolitoli, Fachri Fareza Abas, menyampikan kekagumannya terhadap Bupati Sigi, Moh Irwan Lapata.

Menurutnya, Moh Irwan Lapata sosok pemimpin daerah yang luar biasa dan kharismatik.

” Beliau sosok yang hebat dan ideal, sebab mampu mensinergikan antara pola kepemimpinan Ulama (Spiritual) dan Umara (Pemerintahan),” ungkapnya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *