Kapolres Tolitoli Pimpin Pembagian Beras kepada Buruh Pelabuhan

  • Bagikan
Bakti Sosial dalam bentuk pembagian sembako oleh Polres Tolitoli kepada para buruh pelabuhan. (Foto : Dok Humas Polres Tolitoli)

LOCUSNEWS, Tolitoli – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Tolitoli gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan beras kepada para buruh di Pelabuhan Dede, Jumat, 4 November 2022.

Pembagian bantuan beras 5 kilogram itu dimpimpin langsung Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa didampimgi para pejabat utama.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa mengatakan, kegiatan sosial tersebut rutin dilaksanakan. Bukan hanya ditujukan untuk buruh saja, akan tetapi semua masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, melihat situasi saat ini dimana Indonesia mengalami inflasi dan juga pandemi Covid-19 belum juga usai. Jadi kita membantu masyarakat yang kurang mampu,” terang Kapolres dilansir dari rilis humas polres Tolitoli.

Ia beraharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini.

“Harapannya kita dapat meringankan beban masyarakat ditengah situasi ekonomi saat ini” lanjut Kapolres Tolitoli.

Diketahui, sebanyak 50 karung beras dibagikan oleh Polres Tolitoli kepada buruh. Pembagian tersebut dilakukan di kompleks pelabuhan Dede Tolitoli.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *