Sejumlah Ponpes di Parigi Moutong Terima Program PKTD STBM

  • Bagikan
Wabup H Badrun Nggai menyampaikan sambutan pada kegiatan serah terima PKTD STBM plus kepada sejumlah Ponpes di Parigi Moutong. (Foto: Prokim Pemda)

LOCUSNEWS,SULTENG – Kementerian Kesehatan, Germas dan Pemda Parigi Moutong melakukan serah terima program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) plus kepada sejumlah Ponpes di Parigi Moutong.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Sidoan, Kecamatan Sidoan, Kamis, 16 Desember 2021, dihadiri Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai dan Sub Koordinator Pengalaman Limbah dan Radiasi, Kemenkes, Kristin Darndiyah.

Adapun penerima, Ponpes Salafiyah Al Hikmah Kotanagaya, Ponpes Sabilul Khairat Ampibabo, Ponpes Modern Alkhairat Siniu.

Wabup Parigi Moutong, H Badrun Nggai mengingatkan penerima kegiatan tetap berkoordinasi dengan dinas terkait, dan melaporkan jika menemui kendala.

“Sehingga apa yang menjadi sasaran program kementerian kesehatan, dapat berjalan dengan baik untuk kepentingan masyarakat,” pesan Badrun.

Sementara Dinas Kesehatan, Badrun meminta setelah penyerahan dan proses pembangunan agar tetap dilakukan monitoring di setiap desa dan Ponpes penerima PKTD STBM Plus.

“Harus memanfaatkan PKTD STBM Plus bagi kesejahteraan dan kemakmuran hidup masyarakat Parigi Moutong,” harapnya.

Badrun kesempatan itu, menyampaikan pihak Pemerintah Kecamatan Sidoan agar meningkatkan vaksinasi Covid-19, karena capaian masih di bawah 50 persen,” tuturnya.

“Untuk itu saya mengharapkan kepada pemerintah kecamatan sidoan untuk mengajak masyarakatnya untuk melakukan vaksinasi covid-19”. tutur Wabup

Wardy

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *