Lewati Pergantian Tahun Nanti, Ini Pesan Bupati Samsurizal Tombolotutu

  • Bagikan
Bupati H Samsurizal Tombolotutu saat memimpin rapat persiapan sejumlah agenda Pemda Parigi Moutong mendatang. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS,SULTENG – Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, menghimbau warga agar tidak melewati pergantian tahun dengan hura-hura apalagi mengumpulkan banyak orang.

Akan tetapi, kata dia, cukup dirayakan secara sederhana dengan berzikir dan banyak memanjatkan doa meminta segala kebaikan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa.

Sehingga Parigi Moutong terus diberikan keberkahan dan masyarakat semakin makmur, aman, tentram dan sentosa.

Penegasan itu disampaikan Bupati Samsurizal, saat memimpin rapat membahas sejumlah agenda Pemda Parigi Moutong, berlangsung di Lolaro, Tinombo, Rabu, 22 Desember 2021.

Kesempatan itu, ia menyampaikan pula terkait rencana Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura melewati malam tahun baru di Tinombo.

Lanjut dia, jika rencana itu tidak berubah, maka seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus hadir merayakan tahun baru secara sederhana di Tinombo.

“Rencananya pak Gubernur akan hadir pada malam tahun baru di Tinombo. Kalau jadi, maka saya minta seluruh Kepala OPD hadir di Tinombo, tetapi jika pak Gubernur berhalangan, maka kita rayakan tahun baru di Parigi,” ucapnya.

Wardy

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *