Sekda Minta OPD Dukung Program Pemerintah Yang Tertuang Dalam RPJMD

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran menyampaikan sambutan pada Launching Website Dinas PMPTSP berlangsung di lantai II kantor Bupati setempat. (Foto : Doc Propokim Pemda)

LOCUSNEWS,SULTENG – Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mendukung program Pemerintah yang sudah tertuang dalam RPJMD 2019-2023.

” Saya berharap OPD mendukung Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong selama 5 tahun yang sudah tertuang dalam RPJMD Parigi Moutong tahun 2019 – 2023,”  ujar Zulfinasran, saat Launching Website Dinas Penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu (PMPTSP) berlangsung di lantai II kantor Bupati, Senin, 27 Desember 2021.

Ia mengatakan, hal perlu diingat dan menjadi catatan bagi semua kepala OPD agar setiap program harus selaras dalam menopang program kerja Bupati Parigi Moutong.

Sementara terkait launcing aplikasi website Dinas PMPTSP, ia katakan, merupakan terobosan atau inovasi baru untuk mempercepat pelayanan perizinan dan meringankan beban di masyarakat dalam pengurusan pelayanan.

Bahkan, ia berharap, diinformasikan pada kalangan dunia usaha mengenai keunggulan Parigi Moutong sebagai tujuan investasi dan informasi berkaitan dengan kegiatan penanaman modal.

“Saya berharap ini memberi pengaruh positif terhadap seluruh masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan, demi wujudkan pelayanan prima pada pelayanan perizinan di Dinas PMPTSP, Instansi terkait dalam hal rekomendasi perizinan agar difokuskan pada satu pintu dan satu tempat.

Perihal itu, kata dia, selain mengefektifkan juga mengefisiensi setiap pelayanan pengurusan izin.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *