Silaturahim di Rujab DPRD, Sayutin : Zidane Adalah Aset Parigi Moutong

  • Bagikan
Ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto, bersama Zidane Zidan. (Foto : IST)

LOCUSNEWS,SULTENG – Ketua DPRD Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sayutin Budianto, sebut Zidini Zidane merupakan aset daerah mewakili generasi milenial.

“Anakku Zidane merupakan aset kebanggan Kabupaten Parigi Moutong. Dia (Zidini Zidane) merupakan bagian penting dari Parigi Moutong karena hampir semua mengatakan ia memikiki suara khas yang tidak bisa dimiliki semua orang,” kata Sayutin.

Karena itu mewakili institusi DPRD Parigi Moutong, ia berpesan kepada anak kandung dari Yongki itu terus mengasah kemampuan olah vokalnya. Sebab, karakter suara yang hampir sulit ditiru orang lain adalah anugerah Allah SWT.

“Dan paling penting tetap rendah hati. Dan saya berpesan perhatikan baik-baik kedua orang tuamu,” imbuhnya.

Diketahui Zidane mengahadiri acara silaturahim di Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD Parigi Moutong, Sayutin Budianto, Selasa malam, 18 Januari 2022.

Zidini zidane merupakan putra asli Desa Binangga, Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, yang kini sukses di Jakarta berkat suara merdu dan kemampuan olah vokalnya.

Ia pulang kampung guna menghibur pengunjung gerai vaksinasi Covid-19 sekaligus gelaran amal untuk didonasikan bagi pembangunan Pondok Pasantren dibawah naungan Yayasan KH Sholeh ZA Damar yang akan dilaksanakan hari ini di kompleks Alkhairaat Masigi.

Ahmad Wahyudin

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *