PD IKAAL Parimo Prioritaskan Perbaikan Struktur Pengurus Kecamatan

  • Bagikan
Ketua PD IKAAL Parimo, Muhammad Qasim.

LOCUSNEWS, PARIMO – Ketua PD Ikatan Alumni Alkhairaat (IKAAL) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng), Muhammad Qasim, mengatakan, di masa kepempinannya perbaikan struktur pengurus di tingkat kecamatan jadi prioritas.

Kata dia, saat ini PD IKAAL baru merampungkan Surat Keputusan (SK) 7 Kecamatan, meliputi 3 kecamatan di eks Parigi dan 4 Kecamatan di wilayah utara.

“Alhamdulillah saat ini tujuh Kecamatan telah diterbitkan SK pengurus yaitu 3 Kecamatan eks Parigi dan 4 Kecamatan di wilayah utara,” ujar Qasim, Sabtu.

“Terbentuknya kepengurusan IKAAL di tingkat Kecamatan, akan memudahkan PD IKAAL dalam melaksanakan program kerja,” sambungnya.

Ia berjanji, bagi kecamatan yang belum terbentuk struktur kepengurusannya akan dirampungkan hingga akhir tahun 2022. Sebab, pihaknya telah memandatir sejumlah nama yang bertugas mengorganisir pengurus tingkat kecamatan.

“Yang jadi kendala sehingga lambat terbentuk kepengurusan di Kecamatan karena mereka yang dimandatir untuk mengurus itu banyak kesibukan,” ucapnya.

Namun demikian, pihaknya terus mengingatkan kepada mereka yang dimandatir agar tetap semangat dan tidak menunda nunda waktu dalam menyelesaikan struktur kepengurusan di wilayah Kecamatannya.

“Saya telah ingatkan teman teman yang diberi tanggung jawab agar struktur kepengurusan di kecamatan secepatnya diselesaikan, dan jika di tunda tunda maka bisa saja program IKAAL kabupaten tidak akan berjalan baik,” paparnya.

Ia menambahkan, selain itu, ia fokus menajankan amanah amanah dari Pengurus Pusat (PP) IKAAL, mengaktifkan kembali Sekolah Ibtidaiyah yang ada di desa desa.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *