Bank Perkreditan Rakyat Palu Cabang Parigi Resmikan Pengoperasian Mesin ATM

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran Achmad meresmikan pengoperasian mesin ATM BPR Palu Lokadana Utama Cabang Parigi. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PARIMO – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama Cabang Parigi meresmikan pengoperasian mesin ATM untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan Selasa, 20 September 2022.

Direktur Utama BPR Palu Lokadana Utama, Ali Bahajai menjelaskan bahwa pengoperasian mesin ATM itu terlaksana atas dukungan pemda dan kepercayaan masyarakat yang setia menjadi nasabah.

Selain mesin ATM, ke depan kata dia, juga akan diluncurkan aplikasi mobile yang dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi secara online yang dapat diakses melalui ponsel.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong (Parimo), Zulfinasran Achmad mengapresiasi kepada Direktur Utama BPR Palu Lokadana beserta segenap jajaran pejabat dan staf yang telah meresmikan pengoperasian mesin ATM tersebut.

Sebab menurutnya, hal tersebut wujud komitmen untuk meningkatkan layanan perbankan untuk kepentingan masyarakat.

“Apa yang dilakukan ini adalah wujud komitmen BPR Palu Lokadana Utama Cabang Parigi untuk meningkatkan layanan perbankan yang dapat dinikmati oleh masyarakat di kabupaten Parimo,” ucapnya.

Ia menegaskan, Pemda berkomitmen akan mendorong segala bentuk upaya yang dilakukan oleh berbagai pihak dalam meningkatkan pelayanan yang memberi kemudahan kepada masyarakat Kabupaten Parimo.

“Mewakili bupati dan wakil bupati tentunya kami selaku pemda berkomitmen akan mendorong segala bentuk upaya yang dilakukan oleh berbagai pihak dalam meningkatkan pelayanan yang memberi kemudahan kepada masyarakat Kabupaten Parimo,” tutupnya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *