Momentum HUT DPW, Zulfinasran : DPW Harus Terus Mepertahankan Eksitensinya

  • Bagikan
Sekda Parimo Zulfinasran mewakili Bupati Parimo pada peringatan Hari Ulang Tahun DPW ke 23, bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Kamis. (Foto : Prokopim Setda)

LOCUSNEWS, PARIMO – Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran meminta Dharma Wanita Persatuan (DPW) harus terus mempertahankan eksistensinya, menjadi organisasi yang profesional.

Pun Zulfinasran meminta DPW terus mengembangkan diri menjadi sebuah organisasi yang lebih maju, dinamis, mandiri, berdaya guna serta mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan bangsa.

“Dan juga kesetiaan sebagai mitra korpri dalam pelayanan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Zulfinasran saat mewakili Bupati Parimo pada peringatan Hari Ulang Tahun DPW ke 23, bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Kamis.

Sesuai dengan tema yang di angkat, Menurut Zulfinasran, bahwa perempuan harus mengetahui serta mempelajari teknologi komunikasi yang dapat memudahkan segala aktifitas dan pekerjaan diberbagai bidang dalam kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, ia ingatkan, di era digital ini tentunya memiliki dampak negatif dan sulit untuk di hindari, menciptakan dan menumbuhkan individualisme, merebaknya fitnah, serta terbentuknya sikap anti sosial.

“Saya himbau, kepada seluruh anggota DWP agar lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan digital saat ini, serta melakukan hal hal positif terutama mempu mengedukasi anak-anak di keluarga masing-masing,” ucapnya.

Dilain sisi, Zulfinasran berharap HUT DPW bukan hanya menjadi ceremonial semata, tetapi dimanfaatkan untuk mempererat persatuan sesama anggota DPW.

“Jadikan momentum ini untuk terus mempererat persatuan DWP. Saya juga berharap agar ibu-ibu DWP ini lebih cepat tanggap pada era digital informatika,” tandasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *