Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama

  • Bagikan
Wagub Sulteng Ma’mun Amir melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama bertempat di ruang Polibu Kantor gubernur setempat. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Ma’mun Amir melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama bertempat di ruang Polibu Kantor gubernur setempat.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Novalina
dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asri, turut hadir pada kegiatan berlangsung Jum’at (5/5/2023).

Wagub membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menyampaikan lelang jabatan adalah bentuk promosi jabatan yang transparan dan selektif sebagai amanah reformasi birokrasi.

Tujuannya, kata dia, untuk merekrut pejabat publik yang telah memenuhi syarat meritokrasi dan kompetensi memimpin organisasi.

Ia berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja sama dengan seluruh jajaran pemerintahan provinsi Sulteng dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Hal ini demi terwujudnya visi misi pemerintah Sulteng,” tambahnya.

Kesempatan itu, Wagub mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Sulteng untuk segera menyelesaikan pembuatan cascading kinerja dan pohon kinerja yang merupakan upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja pemerintahan daerah.

“Dan para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang diberikan,” pungkasnya.

Adapun nama-nama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu ; (1) Sumarno sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng. (2) Andi Ruly Djanggola Kepala Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulteng. (3) Neng Elly Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulteng. (4) Abdul Raaf Malik, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Sulteng. (5) Adiman, Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulteng.

Bagikan Berita :
Penulis: Wardy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *