Festival Lebaran Kalopa dan Halal Bihalal Resmi Ditutup

  • Bagikan
Penutupan halal bihalal dan festival lebaran kalopa bertempat di Lapangan Volly, Padanjakaya, Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PALU – Lurah Kelurahan Pengawu, Habsana menutup secara resmi halal bihalal dan festival lebaran kalopa bertempat di Lapangan Volly, Padanjakaya, Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Minggu, (14/05/2023).

Habsana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta pihak-pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya, atas nama pemerintahan Kelurahan Pengawu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” sebut Habsana.

Ia berharap kegiatan itu menjadi ajang pembuktian bahwa masyarakat Kelurahan Pengawu telah berbenah, berubah lebih baik sekaligus berinovasi dan mandiri.

Sehingga, mampu bersaing dan setara dengan beberapa wilayah kelurahan yang juga bergerak maju serta lebih baik.

“Pengawu kompak, Pengawu kreatif, Pengawu kuat, Pengawu Bisa,” urainya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mohammad Wahyu mengatakan penyelenggaraan kegiatan itu sebagai wadah pengembangan bakat generasi muda sekaligus menjalin persaudaraan antar kampung.

“Disinilah tempat generasi muda menyalurkan ide-ide kreatif mereka, apa yang bisa dituangkan dalam festival ini agar generasi muda bisa lebih produktif dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif ke depannya” kata Wahyu.

Bagikan Berita :
Penulis: Wardy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *