Gubernur Pimpin Rapat Pencanangan Sulteng Negeri Seribu Megalith

  • Bagikan
Gubernur H Rusdy Mastura memimpin rapat Pencanangan Sulawesi Tengah negeri seribu megalith. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, JAKARTA – Gubernur H Rusdy Mastura memimpin rapat Pencanangan Sulawesi Tengah (Sulteng) negeri seribu megalith, berlangsung di Aula Capitol Kwitang, Jakarta, Senin (12/6/2023).

Kesempatan itu, Rusdy Mastura menuturkan pencanangan Sulteng negeri seribu megalith diagendakan pada Oktober 2023 dan dipusatkan di Wuasa Kabupaten Poso. Karena itu, ia berharap dukungan dari kepala perangkat daerah dan stakeholder terkait untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Dalam rangka pencanangan negeri seribu megalith saya ingatkan OPD memasang miniatur patung Megalith di kantor-kantor, termasuk di kantor gubernur,” imbuhnya.

Selain itu, Ia berharap agar di desain kain tenun motif Patung Megalith sebagai ciri khas Sulteng..

“Dinas teknis segera desain miniatur dan kain tenun motif Patung Megalith,”pesannya.

Ia pun menuturkan akan melakukan audiensi dengan Presiden Joko Widodo dalam rangka mensukseskan pencanangan Sulteng negeri seribu megalith.

“Juga akan melakukan MoU dengan salah satu universitas di Palu untuk kegiatan seminar terkait Patung Megalith,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
Penulis: Wardy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *