Ketua KONI Sulteng Apresiasi Gelaran Turnamen Voli Kapolri Cup

  • Bagikan
Ketua KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu.

LOCUSNEWS, Ketua KONI Sulawesi Tengah (Sulteng) Nizar Rahmatu mengapresiasi atas gelaran turnamen voli Kapolri Cup 2023. KONI bersama induk organisasi olahraga bola voli PBVSI akan memberikan dukungan teknis agar pelaksanaan Kapolri Cup berlangsung sukses.

“Kapolri Cup ini event nasional, tidak main-main. Dibagi delapan zona hingga babak final. Ini kesempatan kita mengangkat harkat dan martabat daerah, sukses dalam prestasi maupun sukses penyelenggaraan,” ujar Nizar.

“Turnamen bola voli Kapolri Cup dipastikan berlangsung sengit, karena diikuti seluruh provinsi di tanah air. Tiap provinsi mengirimkan satu tim putra putri membawa nama provinsi,” tegasnya.

Nizar juga menyebut, dalam turnamen ini nantinya, setiap tim bisa mengambil empat pemain nasional atau proliga dan dua pemain Sea Games serta diperkuat delapan pemain lokal.

Dikabarkan, tim voli Sulteng melibatkan pelatih PBVSI Sulteng yang akan meramu atlet voli lokal serta nasional. Enam Pemain proliga yang bakal dihadirkan memperkuat tim voli putra dan putri Sulteng.

Babak penyisihan dimulai dari zona 1 hingga zona 8. Dua tim dari tiap zona akan melaju ke putaran kedua wilayah barat dan timur. Empat tim terbaik dari tiap wilayah timur dan wilayah barat maju ke babak final four. Delapan tim ini kemudian akan bersaing memperebutkan juara 1 hingga juara 4.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *