Hadiri Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Begini Pesan Gubernur

  • Bagikan
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menghadiri pisah sambut Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Tengah. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Gubernur Rusdy Mastura (Cudy) menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel, Palu, Kamis (5/10/23).

Hermansyah Siregar menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulteng, menggantikan Budi Argap Situngkir yang menduduki jabatan Kakanwil Kemenkumham Riau. 

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Budi Argap Situngkir, atas kerja keras, etos kerja dan dedikasi yang tinggi selama mengemban tugas di Sulteng.

Bagi Cudy, Budi Argap Situngkir berhasil memberi ruang kemajuan di Sulteng

“Untuk Pak Budi beserta Ibu, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena telah memberikan ruang kemajuan kepada Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Kepada Kekanwil Kemenkumham Sulteng yang baru, Hermansyah Siregar, Rusdy Mastura mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Cudy meyakini dengan kehadiran Hermansyah Siregar, Sulteng semakin maju.

“Insya Allah, saya yakin dan percaya dengan kehadiran Bapak Hermansya Sulteng bisa makin maju dan saya bisa terbantu,” harap Cudy.

Apalagi,  Sulteng merupakan salah satu dari dua wilayah selain Aceh, sebagai eilayah sadar Hak Asasi Manusia (HAM).

“Dan dalam waktu dekat Pak Menkopolhukam akan berkunjung ke Palu dalam rangka menyerahkan bantuan kepada 122 Korban pelanggaran HAM,” tambah Cudy.

Pada kesempatan itu, Budi Argap Situngkir, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkompimda dan Jajaran Kanwil Kemenkumham

“Saya bersyukur karena bisa menjadi bagian keluarga masyarakat Sulawesi Tengah, Kepada Bapak Gubernur dan unsur Forkompimda saya mengucapkan terimakasih, terkhusus bapak Gubernur,” kata Budi.

“Bapak adalah guru dan panutan masyarakat Sulteng. Saya mohan maaf yang sebesar besarnya jika ada kata-kata atau perbuatan kami  yang kurang berkenan selama bertugas saat  di sini,” sambungnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *