Richard Arnando Jadi Magnet Baru Bagi Aparatur Sipil Negara di Parimo

  • Bagikan
Para Aparatur Sipil Negara mengerumuni Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldo, untuk bersalaman dan berfoto. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo, seolah menjadi magnet baru bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu. Di momen upacara 17 bulan berjalan, Richard dikerumuni ASN untuk sekedar bersalaman dan berfoto.

Diketahui Richard memimpin upacara tanggal 17 bulan berjalan, dilaksanakan di halaman kantor bupati, Selasa (17/10/2023).

Upacara diikuti oleh seluruh pejabat, staf PNS dan PTT di lingkup Pemerintah Daerah Parimo.

Terpantau, usai upacara hampir seluruh ASN berbaris di pelataran parkir pejabat kantor bupati untuk bersalaman dan berfoto dengan putra sulung Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2011-2021, Longki Djanggola.

Richard yang mengenahkan kopiah hitam serta seragam korpri, melayani satu demi satu ASN untuk bersalaman dan berfoto.

Pj Bupati Richard Arnaldo, mengapresiasi para ASN yang begitu semangat mengikuti upacara meskipun di tengah guyuran hujan.

“Saya mengapresiasi, walaupun hujan cukup deras tidak menyurutkan semangat para peserta upacara untuk tetap berdiri tegap sampai bendera merah putih dikibarkan,” ungkap Richard dalam sambutannya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *