Cooling system jelang Pemilu 2024 Ditbinmas Polda Sulteng Gandeng Tokoh Agama

  • Bagikan
Ditbinmas Polda Sulteng gandeng tokoh agama dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024 di Resort Al-Jufri Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi. (Foto : Humas Polda Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Ditbinmas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) gandeng tokoh agama dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024 di Resort Al-Jufri Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Minggu (14/1/2024).

Dirbinmas Polda Sulteng diwakili Kasubdit Bintibmas Kompol Dg. Agis. R. Tola mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2024.

“Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sudah di depan mata kita semua, maka dari itu mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,”  kata Dg. Agis.

Ia mengatakan, beda pilihan hal yang biasa, terpenting tetap jaga persatuan dan kesatuan untuk terciptanya Pemilu damai 2024 di Provinsi Sulteng.

Dg. Agus berpesan, agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial. Sebab, di tahun Politik tidak sedikit konten-konten bermuatan ujaran kebencian, fitnah, penghinaan dan disinformasi atau berita hoax.

Senada dengan Kasubdit Bintibmas, Tokoh Agama Buluri H. Hasan Kadir Jufri mengajak masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Polri

“Mari kita Dukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita khususnya kelurahan buluri dan Sulteng umumnya,” pintanya.

Menurutnya, dengan situasi kamtibmas yang kondusif akan memudahkan masyarakat beraktivitas mencari nafkah dan aktibitas lainya dapat  dilakukan dengan tenang dan nyaman.

Acara yang dikemas dalam Tatap Muka Dirbinmas Polda Sulteng dengan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, LSM Kelurahan Buluri Palu, diakhiri dengan penyerahan 100 kantong beras untuk masyarakat.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *