DKIPS Sulteng Gelar Apel Pagi dan Pelepasan Purna Bakti ASN Bidang IKP

  • Bagikan
Kepala DKIPS Sulteng Sudaryano R. Lamangkona memimpin Apel Pagi dan Pelepasan Purna Bakti ASN Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Silvana Yanis. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (DKIPS) Sulawesi Tengah (Sulteng) Sudaryano R. Lamangkona memimpin Apel Pagi dan Pelepasan Purna Bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Silvana Yanis, di Halaman Kantor Dinas setempat, Senin (15/1/2024).

Apel diikuti Sekretaris DKIPS, pejabat administrator, fungsional, staf ASN dan Staf Honorer.

Kesempatan itu, Sudaryano menyampaikan kepada Seluruh ASN dan tenaga kontrak untuk terus disiplin bekerja serta dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. 

“Kalau hanya hadir, tapi tidak ada produk yang kita laksanakan, itu percuma, ” ujarnya.

Selanjutnya, Sudaryano menyampaikan ucapan selamat kepada Bidang Aplikasi dan Informatika (Aptika) atas pencapaian hasil rangking pelaksanaan SPBE yakni, dari rangking 34, menjadi rangking ke- 17 Nasional dengan poin 3,24. 

Hasil itu, melampaui dari target Renstra selama 5 tahun, dimana sebelumnya pada tahun 2023 Renstra di targetkan 2,24 poin. 

“Di Sulawesi, Provinsi Sulteng berada di posisi kedua dari Provinsi Gorontalo,” sebutnya.

Dialin sisi, ia meminta Bidang Statistik agar tahun 2024 ini mengawal pelaksanaan magang terkait statistik sektoral di Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulteng, sehingga diharapkan  nilai indeks Statistik Sektoral mengalami peningkatan.

“Semua hal-hal yang sudah lakukan di tahun 2023, dan mari kita tingkatkan di tahun 2024 ini sesuai harapan bapak Gubernur,” jelasnya.

Ia berharap, di tahun 2024 seluruh Pejabat ASN dan Staf Honorer terus memperbaiki kinerja, berkolaborasi dan berkomitmen dalam bekerja. 

Terkahir, mantan Kepala Damkar tersebut mengucapkan selamat kepada Silvana Yanis yang telah memasuki purna tugas (pensiun) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

“Saya atas nama dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng dan pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih kepada Silvana Yanis yang telah bekerja selama 31 tahun, 9 bulan mengabdi sebagai ASN di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *