Pj Bupati Parigi Moutong Serahkan 23 Unit Mobil Dinas ke Para Camat

  • Bagikan
Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo menyerahkan 23 unit mobil dinas kepada para Camat. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo menyerahkan 23 unit mobil dinas kepada para Camat di daerah itu. Penyerahan kendaraan operasional pengganti mobil lama teresebut berlangsung di halaman kantor Bupati Parimo, Jumat (2/2/2024).

Richard Arnaldo mengatakan, penyerahan mobil dinas baru tersebut menggantikan mobil dinas lama selanjutnya digunakan untuk kendaraan operasional di Kecamatan. Sedangkan mobil dinas yang lama akan dicabut atau dilelang karena kondisi dan umurnya sudah sangat lama.

“Konsekuensinya jika kita lakukan penyewaan kendaraan-kendaraan operasional Camat tersebut, kendaraan lama milik Pemda akan kami tarik seluruhnya kami infentalisir mana yang layak mana yang tidak layak, kalau memang sudah tidak layak akan dilelang agar dapat dipergunakan untuk kegiatan lain,” ujarnya.

Kesempatan itu, Pj Bupati juga memastikan bahwa untuk urusan pajak, asuransi, servis dan semua biaya pemeliharaan lainnya  ditangani oleh Vendor (Pihak Jual).

Ia menyampaikan, untuk sewa mobil dinas baru oleh Pemkab Parimo itu berlaku selama 11 bulan terhitung dari 1 Februari sampai dengan 31 Desember 2024. Adapun besaran anggaran sebesar 6 Juta Rupiah per bulan.

Anggaran tersebut mencakup pajak, asuransi, service, dan pemeliharaan, dengan total akumulasi biaya mencapai 66 Juta Rupiah.Dengan begitu diharapkan mampu meningkatkan mobilitas para Camat dalam melayani masyarakat.

“Semoga bermanfaat buat teman-teman Camat dalam melaksanakan kegiatan operasionalnya, pemantauan pesta demokrasi diwilayah Kabupaten Parimo selama satu tahun ini, kita ketahui tinggal sekitar 12 hari lagi, para Camat sudah mulai melakukan pemantauan ke TPS dan sebagainya. Nanti di bulan November tepatnya pada tanggal 27 November Pilkada Bupati dan Pilkada Gubernur mereka juga akan mobilisasi ke TPS-TPS bahkan sampai penyelenggaraan kegiatan selesai,” jelasnya.

Bagikan Berita :
Penulis: Abd. GafurEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *