PT Bank PRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu Resmikan Gedung Baru

  • Bagikan
Peresmian gedung baru PT. BPRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – PT. Bank Perekonomian Rakyat Syariah (PRS) Khairan Inti Amanah Cabang Palu meresmikan gedung baru yang beralamat di Jalan Juanda, Kota Palu, Jumat (16/2/2024). Peresmian itu dilakukan langsung Sekdaprov Sulteng, Novalina Wiswadewa.

Dalam laporannya, Kepala Cabang PT. BPRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu, Helmy Mohamad mengatakan, BPRS itu sudah selama 20 tahun, dan berawal dari Kota Luwuk pada tahun 2004. 

Saat itu, ia jelaskan masih bernama Cipta Dana Prima, yang kemudian berganti nama menjadi BPRS Khairan Inti Amanah di tahun 2021. Dan di konversi dari Konvensional menjadi syariah. 

“Alhamdulillah, tahun ini kami mendapat izin dari OJK membuka cabang di Kota Palu,” kata Helmy.

Helmy menjelaskan, peresmian tersebut adalah awal BPR Syariah yang ada di Provinsi Sulteng dan berada di Ibukota Provinsi. Selain itu, BPRS juga memiliki produk-produk unggulan seperti tabungan umroh dan pembiayaan umroh. 

“Pembiayaan juga bisa pada UMKM, Karena tujuan kami juga kepada UMKM, tetapi ada juga komsumtif kepada ASN, swasta dan umum,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap doa dan dukungan semua pihak agar Bank itu bisa berkembang serta memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulteng.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *