Berikut Pesan Pj Bupati Parigi Moutong Saat Meresmikan Gereja GPDI Siloam Parigi

  • Bagikan
Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo menyampaikan sambutan pada peresmian Gedung Gereja GPDI Siloam Parigi. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo berharap

Gereja GPDI Siloam Parigi dapat menjadi sarana yang membawa berkat dan kebaikan bagi masyarakat sekitar.

Hal ini disampaikan Richard Arnaldo saat meresmikan Gedung Gereja GPDI Siloam Parigi. Bertempat di Gedung Gereja GPDI Siloam Parigi, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Maesa, Minggu.

Richard pun mengajak jamaah gerja tersebut terus berperan aktif dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis, saling menghargai perbedaan, dan saling mendukung mewujudkan perdamaian dan persatuan di Sulawesi Tengah.

“Gereja Siloam Parigi tidak hanya akan menjadi Tempat Ibadah, tetapi juga akan menjadi tempat dimana kita dapat saling berbagi, berkomunikasi, dan saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Richard mengingatkan, bahwa keberadaan sebuah Gereja tidak hanya dilihat dari segi fisiknya saja, tetapi juga dari kehidupan Rohani yang terjalin di dalamnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Richard Arnaldo mengucapkan selamat atas diresmikannya Gereja GPDI Siloam Parigi.

“Semoga Gereja ini akan tumbuh dan berkembang dalam persekutuan yang indah dan menghasilkan Jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan Gerejawi,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *