Penuhi Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan, Disperindag Sulteng Gelar Pasar Murah

  • Bagikan
Disperindag Sulteng menggelar Pasar Murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Pasar Murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024. 

Pasar murah ini dilaksanakan selama 2 hari, dimulai pada Jumat, 1 Maret sampai Sabtu, 2 Maret 2024, di Lapangan Bola Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya serta menjaga stabilisasi harga bahan pokok,” terang Plh. Kadis Perindag Sulteng, Mira Yuliastuti, di Palu, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan seperti itu, kata Mira, dilakasanakan secara rutin setiap menjelang hari besar keagamaan, bekerjasama dengan Perum Bulog, instansi terkait dan para distributor.

“Menjelang bulan Suci Ramadhan tahun ini, kita akan melaksanakan sebanyak 2 kali di kota Palu dan Kabupaten lainya,” jelasnya.

Ia berpesan, kepada masyarakat untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan normalnya.

Ada beberapa bahan pokok yang dipasarkan diantaranya, beras, minyak goreng, telur, gula pasir dan bahan rumah tangga lainya.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *