Jelang Ramadhan, Polres dan Bayangkari Parimo Berbagi Bansos ke Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Polres Parimo bersama Pengurus Bhayangkari berbagi bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. (Foto : Humas Polres Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Polres Parigi Moutong (Parimo) bersama Pengurus Bhayangkari berbagi bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu pada Rabu 6 Maret 2024.

Ketua Bhayangkari pengurus cabang Parigi Moutong Ny. Erlin Jovan Reagan Samual memimpin langsung kegiatan ini didampingi pejabat utama Polres dan pengurus Bhayangkari.

“Polres Parimo dan Bhayangkari peduli kita laksanakan jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H,” ungkap Kasihumas Polres Parimo AKP J. Turangan di Parigi, Kamis (7/3/2024).

J. Turangan mengatakan, kepedulian terhadap sesama itu diwujudkan dengan memberikan tali asih atau bansos kepada masyarakat kurang mampa.

Sebab, selama ini merekalah yang merasakan dampak melonjaknya harga berbagai kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan.

Ia menjelaskan, ada 3 lokasi yang disambangi untuk diberikan bantuan sosial, yaitu desa Avulua dan desa Pangi, Kecamatan Parigi Utara dan Perumahan Nelayan Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah.

Adapun bansos yang diberikan berupa beras dan minyak goreng, serta buku pelajaran dan snack untuk anak-anak usia Sekolah Dasar.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama didalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” harapnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *