Pj Bupati Parimo Resmi Melepas Pawai Obor Menyambut Ramadhan 1445 Hijriah

  • Bagikan
Pj Parigi Moutong Richard Arnaldo melepas ribuan peserta Pawai Obor di halaman Kantor Bupati setempat, Jumat (8/3/2024). (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Parigi Moutong (Parimo) Richard Arnaldo melepas ribuan peserta Pawai Obor di halaman Kantor Bupati setempat, Jumat (8/3/2024).

Pawai yang diinisiasi oleh Pemerintah Kelurahan Masigi dan Pondok Pesantren Abnaul Khairaat itu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 hijriah.

Richard Arnaldo arahannya, menyambut baik pelaksanaan pawai obor. Sebab, selain memeriahkan datangnya bulan suci ramadhan, kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi diantara sesama.

“Saya menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini karena selain untuk memeriahkan datangnya bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua,” ujarnya.

Dia mengatakan, pawai obor merupakan salah satu tradisi yang sangat bermakna, selain bentuk syiar islam, juga dapat menjadi wadah mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan.

“Tentu saja dengan memberikan kesan yang terbaik dari tahun ke tahun bagi daerah,” ungkapnya.

Richard mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan daerah agar tetap kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan, bahkan hingga pelaksanaan ibadah puasa nantinya.

Bagikan Berita :
Penulis: Abd. GafurEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *