Pimpin Apel Pasca Cuti, Asisten Rudi Dewanto Ajak ASN Sukseskan Agenda HUT Sulteng

  • Bagikan
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto memimpin Apel Pagi perdana pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto memimpin Apel Pagi perdana pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

Apel pagi Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dihadiri Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Pelaksana, P3K serta tenaga PHL.

Asisten Rudi Dewanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang tetap konsisten melaksanakan apel pagi setelah libur panjang ± 10 hari.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi dalam rangka mewujudkan visi misi Gubernur Rusdy Mastura dan Wagub Ma’mun Amir menuju Sulteng yang lebih Sejahtera dan Maju.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh ASN untuk mensukseskan seluruh agenda Hari Jadi Pemerintah Provinsi Sulteng, diantaranya Upacara HUT ke 60 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2024 di Halaman Kantor Gubernur Sulteng.

“Masing-masing unit kerja bisa memberikan laporan terkait kehadiran ASN agar dapat diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *