Wagub Sulawesi Tengah Minta P3K Damkar Disiplin Dalam menjalankan Tugas

  • Bagikan
Wagub Sulteng, Ma'mun Amir saat menghadiri pembukaan orientasi P3K Damkar, Jum'at (3/5/2024). Acara tersebut bertempat di gedung Pogombo kantor Gubernur Sulteng. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir meminta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (P3K) Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) menjaga kedisplinan dalam bertugas.

“P3K Damkar saya minta konsisten, kalau sudah masuk harus disiplin,” kata Ma’mun Amir pada pembukaan orientasi P3K Damkar, Jum’at (3/5/2024). Acara tersebut bertempat di gedung Pogombo kantor Gubernur Sulteng.

Tak hanya itu, Wagub lalu mengingatkan agar mempelajari dengan baik apa yang menjadi tugas-tugas damkar dan penyelamatan karena kebakaran yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

“Damkar tidak hanya duduk di kantor tapi bisa action saat terjadi kebakaran untuk menyelesaikan masalah,” ucapnya.

Menurutnya, dengan beban kerja seperti itu maka P3K Damkar diminta dapat memusatkan pikiran, waktu dan tenaganya agar tugas yang diterima dapat dilaksanakan dengan tenang dan sukses.

“Alhamdulillah kalian sudah terangkat, tolong ditekuni, tolong dinikmati, laksanakan tugas, dan jangan pernah berpikir untuk pindah,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *