Hadiri Wisuda Ke-XVIII STIMIK Bina Mulia Palu, Ini Pesan Gubernur Sulteng

  • Bagikan
Rapat Senat Terbuka, Wisuda Sarjana Strata Satu (S1), Ke-XVIII dan Dies Natalis Ke-XXIII Tahun Akademik 2023-2024, bertempat di Hotel Aston Palu, Sabtu (4/5/2024). (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura mengingatkan para Wisudawan/ Wisudawati untuk selalu menjaga integritas, etika dan moralitas dalam setiap tindakan kalian. 

Rusdy Mastura menyebut, nilai-nilai tersebut sangat penting dalam membangun karier yang sukses dan berkelanjutan.

Pesan itu tertuang dalam sambutan tertulis Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fahrudin D. Yambas pada Rapat Senat Terbuka, Wisuda Sarjana Strata Satu (S1), Ke-XVIII dan Dies Natalis Ke-XXIII Tahun Akademik 2023-2024, bertempat di Hotel Aston Palu, Sabtu (4/5/2024).

Selain itu, ia berharap, gelar yang telah di peroleh dapat membuat diri merasa bangga dan memotivasi diri untuk terus berprestasi. 

“Saya berharap kalian dapat menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi semua,” tambahnya.

Gubernur pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di STIMIK Bina Mulia Palu. 

“Proses belajar dan pendidikan bukanlah hal yang mudah, tetapi kalian telah berhasil melewatinya dengan baik, kalian telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan ketekunan dalam mengejar ilmu pengetahuan,” tuturnya.

Kepada para Dosen, gubernur mengucapkan terima kasih karena telah memberikan ilmu dan pengalaman kepada para mahasiswa.

“Saudara adalah pilar utama dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di masa depan,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *