Bawa 39.224 KTP, Malam Ini Isram Said Lolo Daftar ke KPU Parimo

  • Bagikan
Bapaslon Independen Isram Said Lolo mempersiapkan dukungan utuk didaftarkan ke KPU Parimo. (Foto : Bambang)

LOCUSNEWS, PARIMO – Bakal Calon (Balon) jalur perseorangan atau independen pada pemilihan kepala daerah 2024 Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Isram Said Lolo, malam ini mendaftar KPU setempat. Isram beserta tim membawa 39.224 dukungan KTP.

“Malam ini tepat pukul 22.00 kami akan menuju KPU Parimo untuk mendaftar sebagai calon independen dengan dukungan 39. 224 KTP,” terang Isram di Parigi, Minggu (12/5/2024) malam.

Dia mengatakan, secara keseluruhan terdapat 41.204 dukungan masyarakat yang dibuktikan dengan KTP, meskipun secara fisik belum dapat diserahkan ke KPU.

“Sebenarnya secara keseluruhan dukungan 41.204 KTP yang telah terkumpul, namun setelah disortir ada yang rusak sehingga malam ini hanya bisa membawa 39.224 KTP,” terang Isram menambahkan.

Isram menegaskan, keseriusannya untuk maju Pilkda Parimo 2024 melaui jalur independen atas dorangan masyarakat yang dibuktikan secara sukarela menyerahkan KTP.

“Sehingga saya katakan jalur independen ini adalah jalur kemerdakaan rakyat karena maju atas keinginan rakyat,” ucapnya.

Direktur LSM Format itu optimis akan lolos dalam verifikasi administrasi maupun faktual. Sebab, dukungan KTP yang dikantonginya adalah dukungan real dari masyarakat. Selain itu, persiapan ia lakukan sudah sejak lama.

“Saya sudah bertahun-tahun mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon bupati bukan tiba masa tiba akal. Karena itu, saya yakin akan melewati semua tahapan yang di syaratkan KPU dengan mudah,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *