Berikut Pesan Pj Bupati Parimo Pada Acara  Penganugrahan Apresiasi GTK 2024

  • Bagikan
Malam Penganugrahan Apresiasi Mahakarya GTK tahun 2024, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parimo. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo mengatakan, apresiasi mahakarya Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tahun 2024 wujud perhatian pemerintah daerah kepada guru atas dedikasinya membentuk generasi berkualitas.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri malam Penganugrahan Apresiasi Mahakarya GTK tahun 2024, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parimo, Selasa (29/5/2024).

Kata Richard, semua rencapaian dan praktik baik yang telah disaksikan malam penganurahan tersebut adalah bukti bahwa pendidikan di Kabupaten Parimo tidak hanya menjadi tempat belajar, tetapi juga menjadi wahana untuk tumbuh dan berkembang.

Untuk itu, ia berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi semua untuk terus bekerja keras dalam menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik serta sebagai pemicu semangat yang memberikan dampak positif bagi anak didik.

Sehingga, Richard menegaskan, merdeka belajar bukanlah semata-mata slogan, melainkan visi menginspirasi dalam memberikan pendidikan yang berkualitas, kreatif dan inklusif bagi anak-anak di daerah.

“Semoga penghargaan ini meningkatkan produktivitas para guru yang ada di Kabupaten Parimo untuk terus untuk menunjukkan serta mengembangkan kreativitas terbaiknya demi memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak didik,” sebutnya.

Bagikan Berita :
Penulis: Abd. GafurEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *