Terkait Rehab Rujab Dinkes, I Wayan Budiantara : Memang Belum 100 Persen

  • Bagikan
I Wayan Budiantara (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS, SULTENG – Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) rehab Rumah Jabatan (Rujab) Dinas Kesehatan (Dinkes)  Kabupaten Parigi Moutong, I Wayan Budiantara akui pekerjaan dikelolanya tidak selesai 100 peresen.

“Jadi memang kita kerjakan sesuai dananya. Hanya bisa menyelesaikan sturktur saja, makanya belum 100 persen,” ujar Wayan saat ditemui diruang kerjanya, Senin 26 Juli 2021.

Menurut dia, meskipun tidak sampai finishing atau sampai menyelesaikan pengecetan dan pemasangan keramik, kegiatan tahun 2018 berbandrol Rp 490 juta itu, berdasarkan kontrak selesai.

“Dalam RAB pekerjaan rehab yang saya kelola itu tidak termasuk pengecetan dan pemasangan keramik. Istilahnya tidak sampai finishing,” urainya.

Ia menjelaskan, pengerjaan rehab Rujab Dinkes itu sengaja diselesaikan strukturnya agar volume pekerjaan selanjutnya tidak saling mengikat.

“Yang kita rehab tahun 2018 struktur bangunan bagian induk. Adapun yang dibangun tahun 2020, hanya menumpang,” urainya.

Meskipun sudah menghabiskan anggaran sebsar Rp 840 juta, namun berdasarkan pantuan media hingga saat ini Rujab Dinkes tersebut belum juga rampung. Dibagian sisi belakang bangunan hanya terdapat pondasi yang baru terpasang ringsloof tanpa ada susunan batu sama sekali. Bahkan, belum dilakukan pemasangan plafon, begitu juga dinding belakang dan pondasi samping belum dilakukan plesteran.

Reporter : Bambang

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *