Sekda Parigi Moutong Imbau DWP Dukung Program Vaksinasi

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran saat menyampaikan sambutan pada HUT DWP ke 22 tingkat Kabupaten Parigi Moutong. (Foto : Propokim Pemda)

LOCUSNEWS,SULTENG – Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran imbau pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) mendukung program vaksinasi dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19.

Kata dia, program vaksinasi nasional salah satu Ikhtiar untuk mewujudkan kekebalan tubuh dan mencegah semaksimal mungkin terjadinya penularan wabah Covid 19 di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan HUT DWP ke 22 tingkat Kabupaten Parigi Moutong, di Lapangan Futsal Toraranga, Kelurahan Loji, Kecamatan Parigi, Kamis, 9 Desember 2021.

HUT DWP tersebut mengusung tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia (Mental Sehat Bisnis UMKM Pulih)”.

Dilain sisi, Zulfinasran ingatkan agar DWP harus menjadi organisasi yang profesional. Ia katakan, di usianya ke 22 tahun harus mampu mempertahankan eksistensinya dengan terus mengembangkan diri menjadi organisasi mandiri, berdaya guna serta berhasil guna.

“DWP harus menjadi organisasi yang tangguh yang dapat berguna bagi orang banyak,” terang Zulfinasran.

Selain itu, kata dia, DWP harus menciptakan keutuhan dan keakraban tanpa melihat antara istri pejabat dan staf. Dengan demikian, tidak akan ada sekat sekat yang membuat kurangnya komunikasi.

Lanjut dia, sehingga akan lahir semangat persatuan dan kesatuan dalam memberikan keteladanan yang baik dengan menunjukkan suasana yang kompak, saling menghargai dan saling menghormati satu sama lain, serta tetap memelihara tenggang rasa antar sesama.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *